Widget HTML #1

Kata Kata Motivasi Muhammad Ali Terlengkap

Kata Kata Motivasi Muhammad Ali Terlengkap

Muhammad Ali mempunyai nama lahir Cassius Marcellus Clay. Dia lahir pada 17 Januari 1942 dan meninggal 3 Juni 2016 pada umur 74 tahun. Ali adalah mantan petinju professional asal Amerika Serikat yang dikenal secara luas sebagai salah satu tokoh olahraga yang paling kontroversial dan terkenal dari abad ke-20. Muhammad Ali adalah sosok inspiratif, dan berpengaruh baik di dalam maupun di luar ring.
Sumber: Wikipedia

Muhammad Ali merupakan sosok yang sangat percaya diri, dia sangat yakin dengan kemampuannya di atas ring. Bisa dilihat dari kutipannya di bawah ini, bahwa ia adalah orang yang cerdas, kata-katanya penuh dengan inspirasi dan motivasi.

Kata Kata Motivasi Muhammad Ali


Terbang seperti kupu-kupu dan menyengat bagai lebah.
_Muhammad Ali

Aku percaya pada Agama Islam. Aku percaya pada Allah dan kedamaian.
_Muhammad Ali

Aku sangat cepat sehingga tadi malam saat kumatikan lampu di kamar hotel aku berada di tempat tidur sebelum ruangan itu menjadi gelap.
_Muhammad Ali

Aku hanya berharap bahwa orang lain mengerti bahwa Islam itu damai dan tidak mendukung kekerasan.
_Muhammad Ali

Aku tahu kemana aku pergi dan aku tahu yang benar, dan aku tidak harus menjadi apa yang kamu inginkan. Aku bebas menjadi apa yang yang aku mau.
_Muhammad Ali

Istilah ‘Islam’ berarti ‘damai’. Istilah ‘Muslim’ berarti ‘seseorang yang berserah kepada Tuhan’. Tapi media membuat kita terlihat seperti pembenci.
_Muhammad Ali

Bukanlah pegunungan di hadapan Anda membuat Anda menyerah untuk memanjat. Tetapi kerikil di sepatu Anda itu lah yang menyebabkan demikian.
_Muhammad Ali

Orang yang memandang sama dunia pada usia lima puluh tahun seperti yang ia lakukan ketika berusia dua puluh telah menyia-nyiakan tiga puluh tahun dalam hidupnya.
_Muhammad Ali

Ini adalah pengulangan dalam afirmasi diri yang mengarah pada keyakinan. Dan ketika keyakinan tersebut menjadi keyakinan yang mendalam, hal-hal mulai terjadi.
_Muhammad Ali

Tidak ada kesenangan dalam pertarungan, tetapi beberapa pertarungan ku telah menjadi kesenangan untuk menang.
_Muhammad Ali

Hanya orang yang tahu bagaimana itu rasanya dikalahkan yang bisa mencapai titik terbawah dalam jiwanya dan bangkit kembali dengan kekuatan tambahan yang dibutuhkan untuk menang.
_Muhammad Ali

Hanya seseorang yang mengerti bagaimana rasanya gagal yang bisa mendalami jiwanya yang terdalam dan keluar dengan kekuatan yang lebih untuk menang ketika pertarungannya seimbang.
_Muhammad Ali

Kita mempunyai satu kali kehidupan, dan akan segera menjadi masa lalu. Apa yang kita lakukan untuk Tuhan adalah apa yang akan bertahan selamanya.
_Muhammad Ali

Membenci seseorang karena warna kulitnya itu salah. Tidak peduli warna kulit apa yang kamu benci, itu betul betul kesalahan.
_Muhammad Ali

Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu.
_Muhammad Ali

Pertarungan terberatku adalah dengan istri pertama saya.
_Muhammad Ali

Prinsip saya lebih penting dari uang atau gelar.
_Muhammad Ali

Tidak ada hal lain yang menyenangkan daripada memukul orang jatuh.
_Muhammad Ali

Aku adalah seorang manusia biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan talenta yang diberikan kepadaku . Aku percaya pada diriku sendiri dan aku percaya pada kebaikan orang lain.
_Muhammad Ali

Ketika Anda dapat mencambuki setiap orang didunia ini maka Anda tidak akan pernah tahu arti damai.
_Muhammad Ali

Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Ini bukan sesuatu yang kau pelajari di sekolah. Tapi jika kau belum belajar arti persahabatan, kau benar-benar tidak belajar apa-apa.
_Muhammad Ali

Sangatlah sulit menjadi rendah hati, ketika Anda menjadi sehebat saya.
_Muhammad Ali

Satu-satunya kesalahan saya adalah bahwa saya tidak menyadari betapa hebatnya saya.
_Muhammad Ali

Saya menentang segala macam terorisme, saya bersumpah kepada Tuhan.
_Muhammad Ali

Tak seorang pun tahu apa yang harus dikatakan di ruang ganti si pecundang itu.
_Muhammad Ali

Teroris bukanlah pengikut Islam. Membunuh orang lain dan meledakkan orang lain dan menaruh bom di beberapa tempat dan hal-hal ini tidak sesuai dengan kaidah-kaidah Islam. Jadi, orang-orang sekarang sadar bahwa muslim bukanlah teroris.
_Muhammad Ali

Usia adalah apapun yang kamu pikirkan. Anda setua yang kamu pikirkan.
_Muhammad Ali

Yang membuatku untuk terus bergerak adalah tujuanku.
_Muhammad Ali

Akulah yang terhebat. Telah aku katakan bahkan sebelum aku tahu sebelumnya.
_Muhammad Ali

Untuk dapat memberikan kekayaan adalah wajib jika Anda ingin memiliki mereka. Inilah satu-satunya cara yang akakn menjadikan Anda benar-benar kaya.
_Muhammad Ali

Jika kau bahkan pernah bermimpi untuk mengalahkanku, lebih baik kau bangun dan meminta maaf.
_Muhammad Ali

Kamu tidak bisa fokus pada pertandingan ketika kamu memikirkan seorang wanita. Kamu tidak bisa berkonsentrasi. Kamu seperti tertidur selamanya.
_Muhammad Ali

Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri.
_Muhammad Ali

Aku benci setiap menit latihan, tapi aku berkata, 'Jangan berhenti. Menderita sekarang dan menjalani sisa hidup Anda sebagai juara.'
_Muhammad Ali

Aku berpikir akan menjadi juara sekitar sepuluh tahun dan kemudian akan kubiarkan saudaraku yang merebutnya.
_Muhammad Ali

Aku harus membuktikan bahwa aku bisa menjadi orang kulit hitam yang baru. Aku harus membuktikan kepada dunia.
_Muhammad Ali

Aku menghitung bahwa aku memukul 20.000 kali, tapi aku mengumpulkan jutaan uang dan menabung banyak uang. Aku mungkin berbicara perlahan, tapi pikiranku OK.
_Muhammad Ali

Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil risiko yang akan mencapai apa-apa dalam hidup.
_Muhammad Ali

Aku berharap orang-orang akan mencintai setiap orang seperti halnya mereka mencintai saya dan hal itu akan membuat dunia menjadi lebih baik.
_Muhammad Ali

Aku ingin menggunakan kepopuleranku dan wajah ini yang banyak dikenali orang untuk membantu dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.
_Muhammad Ali

Aku tidak pernah memikirkan tentang kegagalan, tapi saat ini itu terjadi, satu hal yang dapat dilakukan adalah melakukannya dengan baik. Itu kewajibanku untuk orang-orang yang percaya kepadaku. Kita semua mengalami kegagalan dalam hidup.
_Muhammad Ali

Di rumah aku adalah seorang yang baik, tetapi aku tak ingin dunia mengetahuinya. Orang rendah hati yang kutemui, tidak terlalu jauh berbeda.
_Muhammad Ali

Sosos Muhammad Ali memang sangat kontroversial, namun dia mampu menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah petinju terbaik yang pernah lahir. Semoga kata-katanya bisa memotivasi dan memberi semangat.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Motivasi Muhammad Ali Terlengkap"